Masuk ke Kolong Truck, Ini Fakta Kejadian Tabrakan Mobil Sport - Otoclub Indonesia

Header Ads Widget

Highlight

6/recent/ticker-posts

Masuk ke Kolong Truck, Ini Fakta Kejadian Tabrakan Mobil Sport

                            Porsche Tabrakan

Satu unit mobil Porsche menabrak bagian belakang truk di Tol Dalam Kota, Jakarta. Kecelakaan itu menyebabkan pengemudi Porsche, TP, tewas dan penumpang berinisial J (23). Kecelakaan maut terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta pada Rabu (19/6/2024) dini hari, tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan.

Sebuah mobil Porsche dengan nomor polisi B-2031-PBV menabrak bagian belakang truk. Akibatnya, pengemudi mobil Porsche meninggal dunia.

Berikut adalah lima fakta terkait kecelakaan tersebut:

 

Pengemudi Tewas: Pengemudi mobil Porsche yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah seorang pria berusia 31 tahun dengan inisial TP. Menurut laporan resmi dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi antara mobil Porsche bernomor polisi B-2031-PBV dengan truk bernomor polisi BE-8124-ACU yang dikemudikan oleh RA, seorang warga Lampung.Pengemudi Berstatus Mahasiswa: Identitas pengemudi Porsche yang tewas dalam kecelakaan telah diungkap oleh pihak kepolisian. TP, pengemudi Porsche, terdaftar sebagai seorang mahasiswa, demikian yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya. 

Porsche Terseret 150 Meter: Setelah menabrak bagian belakang truk, mobil Porsche tersebut terseret sejauh 150 meter di tol karena pengemudi truk tidak menyadarinya. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.
 

Penumpang Porsche Syok: Penumpang mobil Porsche, yang memiliki inisial J dan berusia 23 tahun, mengalami syok akibat kecelakaan tersebut. Tujuan perjalanan mobil Porsche tersebut belum dijelaskan oleh pihak kepolisian.
 

Kondisi Mobil Porsche: Bagian depan mobil Porsche Cayman dengan nomor polisi B-2031-PBV mengalami kerusakan parah. Kaca bagian depan retak seluruhnya dan kaca spion terlepas. Bagian kap mobil penyok dan terlepas, dengan adanya bercak darah di kursi pengemudi dan atap mobil yang hancur. Meskipun begitu, bagian belakang mobil tidak mengalami kerusakan parah, hanya terdapat penyok di sisi kanan serta kaca samping yang hancur. Mobil tersebut saat ini diamankan di parkiran Ditlantas Polda Metro Jaya, ditutupi dengan sarung mobil berwarna silver